oleh

Kunker Ke Lembata, Ini Kata Wakil Ketua DPRD NTT Chris Mboeik

Komisi IV DPRD NTT saat kunker ke Kabupaten Lembata

Lewoleba, teras-ntt.com — Ketika melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Lembata Komisi IV DPRD NTT yang dipimpin Wakil Ketua DPR Petrus Christian Mboeik meninjau berbagai proyek pembangunan yang bersumber dari APBN maupun APBD I NTT. Ketika bersama Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur dan rombongan meninjau tambak Garam milik BUMDes, Desa Lolong, Kecamatan Nagawutun, Jumat (25/09/2020) mengatakan, bahwa Lembata sangat potensial di berbagai sektor, Tetapi soal pariwisata tidak usah dibicarakan lagi, terlalu banyak, namun belum di maksimalkan sebagai mengahasilkan dari sektor ekonomi.

Tambak garam di Lembata

Menurutnya salah satu potensi lain, yakni tambak garam masyarakat bisa dijadikan sebagai komoditas ekonomi oleh pemerintah.

” Contohnya pariwisata, ini bagus sekali” di sini ada dua manfaat dan potensi di mana ada usaha garam yang secara ekonomis mempunyai hasil langsung dan bisa di jadikan sebagai sektor pariwisata yang bisa di jual untuk masyarakat, saya pikir ini hal yang luar biasa dan kami di Provinsi siap mendukung agar aset dan potensi ini menjadi salah satu kekuatan ekonomi yang bermanfaat bagi masyarakat,” tandasnya.(m91).

Komentar

Berita Terbaru