oleh

Kristo Efi Pimpin Golkar TTU

Ketua DPD II Golkar TTU periode 2020 – 2025, Kristo Efi

Kupang, teras-ntt.com — Musyawarah mufakat dalam Musda lanjutan DPD II Golkar TTU di T-More Hotel Kupang, (10/8/2020) dalam suasana kebersamaan, namun dalam dinamika itu menemui sedikit kendala hingga diambil alih DPD I Golkar NTT. Ketua DPD I Golkar NTT, Melki Laka Lena yang memimpin sidang saat itu langsung menawarkan opsi lain dengan calon independen dan sambut baik para pimpinan kecamatan. Beberapa pimpinan kecamatan memunculkan nama Kristoforus Efi sebagai calon independen. Tawaran ini disambut baik forum Musda hingga disepakati dan ditetapkannya sebagai ketua DPD II Golkar TTU periode 2020 – 2025 menggantikan ketua demisioner Amandus Nahas.

Ketua terpilih Kristo Efi dalam pidato politiknya mengatakan, bahwa partai Golkar adalah milik kita bersama, ada perbedaan dalam Musda adalah dinamika. Itu- lah bagian dari riak – riak kecil, tetapi ketika sudah ada keputusan mari kita bersama – sama. ” Perbedaan – perbedaan yang ada mari kita persatukan. Untuk apa…untuk kebaikan Golkar kedepan. Saya pribadi akan menggunakan amanah ini secara baik untuk melakukan konsolidasi. Tiga – enam bulan saya berjanji untuk menyelesaikan konsolidasi di 193 desa yang ada.

Ketua DPD II Golkar TTU periode 2020 – 2025, Kristo Efi

Sementara Wakil Ketua Media dan Penggalangan Opini DPD I Golkar NTT, Frans Sarong mewakili Ketua Golkar NTT, Melki Laka Lena mengatakan, bahwa apa yang diputuskan dalam Musda ini harus dilihat dari sinkronisasi kepentingan

” Saya kira apa yang kita putuskan adalah wujud dari sinkronisasi itu. Nah….mewakili DPD I saya meminta kepada ketua terpilih supaya memberi perhatian serius pada pemulihan suasana Golkar TTU pasca Musda ini,” ujarnya.(mas)

Komentar

Berita Terbaru