Home Politik KPU Flotim Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Bermartabat

KPU Flotim Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Bermartabat

676
0
SHARE
Foto : Istimewa

LARANTUKA, Terasntt.com — Pasca Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Flores Timur, KPU melalui juru bicara, Kornelis Abon Taby, meminta masyarakat Flotim menggunakan hak pilih secara baik dan menciptakan pilkada yang bermartabat. Pilkada yang bermartabat akan menghasilkan Pemimpin yang baik.

” Bagi masyarakat yang telah memenuhi syarat, pastikan sudah terdaftar sebagai pemilih, agar dapat menggunakan hak pilih pada hari H,” kata Kornelis Abon usai penarikan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Cecilia Multi Event Hall, Gedung OMK, Keuskupan Larantuka, Selasa (25/10/2016).

Ia juga mengajak masyarakat ikut berpartisipasi dalam kampanye Pasangan Calon agar bisa memahami visi – misi lalu menentukan pilihan.

” Kami mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam kampanye Pasangan Calon agar pastikan visi misinya menjawabi aspirasi rakyat. Cari tahu sebanyak-banyaknya rekam jejak Pasangan Calon biar tidak salah pilih. Kuat hati untuk tidak digoda oleh money politik untuk mendorong pesta demokrasi ini lebih bermartabat,” Tegasnya.
(raf)

Berikan Komentar Anda.