Home Ekbis Komisi II DPRD Kota Pantau Sumur Bor

Komisi II DPRD Kota Pantau Sumur Bor

783
0
SHARE

KUPANG, Terasntt.com — Setelah meninjau pasar, Komisi II DPRD Kota Kupang kembali memantau sumur bor dan water hibah. Kegiatan tersebut untuk memastikan pasokan air bagi kebutuhan masyarakat.

Program Komisi II ini disampaikan saat melakukan kunjungan kerja ke PDAM Kota, Jumat (24/3/2017).

Rombongan yang terdiri dari, Wakil Ketua DPRD, Christian Baitanu, Wakil Ketua Komisi, Melkianus Asanab, Sekretaris Amirudin La Oda bersama anggota, Jemari Yoseph Dogon diterima langsung Direktur PDAM Noldy Mumu, didampingi tiga kepala sub bagian.

Pada kesempatan itu, Komisi menyampaikan program kunjungan lapangan untuk meninjau sumur bor dan water hibah yang dipasang pada rumah warga.

” Kami ingin bersama PDAM turun langsung ke lapangan untuk melihat semua sumur bor yang selama ini menjadi sumber produksi PDAM bagi warga seperti Sikumana dan Alak, jaringan sambungan ¬†rumah yang terpasang melalui program water hibah, serta jaringan pipa di wilayah Maulafa,” kata Baitanu.

Pemintaan tersebut disanggupi Noldy Mumu dan siap  mendampingi Komisi II untuk melihat langsung sumber air pada sumur bor yang ada di Kota Kupang.

” Saya menyambut baik hal ini, paling bagus pemantauan lapangan ini dilakukan pada hari Senin (27/3/2017) usai paripurna penetapan calon terpilih,” pinta Noldy. (raf)

Berikan Komentar Anda.