Home Hukrim Jaksa Periksa Bendahara Desa Nubalema Dua,  Ada Apa Ya… 

Jaksa Periksa Bendahara Desa Nubalema Dua,  Ada Apa Ya… 

1400
0
SHARE

Adonara,  Terasntt. com — Kejaksaan Negeri (Kejari) Larantuka mulai membidik kasus pengelolaan dana desa di Desa Nubalema Dua,  Kecamatan Adonara Tengah,  Kabupaten Flores Timur. Melalui Jaksa dari perwakilan Kejaksaan Waiwerang, Kecamatan Adonara Timur, Rabu (21/2/2018)  mendatangi kantor Desa Nubalema dan mengendus aroma korupsi setempat.

Tim kejaksaan yang terdiri dari tiga orang itu menemui TPK dan bendahara desa, Bernadus Sabong Tawa untuk mengumpulkan bukti awal pengelolaan dana desa setempat.

” Kemarin ada 3 orang dari tim Kejaksaan  Waiwerang turun ke desa Nubalema Dua , untuk mengaudit pemerintah desa dan TPK berdasarkan laporan masyarakat desa,” kata salah seorang warga setempat, Toni Atagoran melalui pesan Whatsapp (WA) kepada Redaksi Terasntt.com, Kamis (22/2/2018) malam.

Menurut sumber,  saat itu pihak Kejaksaan mengambil keterangan dari bendahara desa sekaligus mimintanya mendatangi Kejaksaan  Waiwerang untuk memberikan keterangan lebih lanjut pada tanggal 22 Februari 2018.(mas)

Berikan Komentar Anda.