oleh

KKI Gelar Kejurda di Gedung Golkar NTT, 250 Atlet Siap Bertarung

Kupang, teras-ntt.com – Karate KKI Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar kejuaraan daerah (Kejurda) antar kabupaten / kota. Kegiatan yang melibatkan 250 atlet ini berlangsung selama empat hari hingga 2 Juli 2022 di gedung Golkar NTT.

Demikian hal ini disampaikan Sekretaris Pengprov KKI NTT

Imanuel Nufninu di gedung Golkar, Selasa (28/6/2022).

Menurutnya, 250 atlet yang siap berlaga dalam event Kejurda ini berasal dari 10 pengcab, yakni Kota Kupang, Kabupaten Kupang, TTS, TTU, Belu, Malaka,  Rote, Sabu Raijua, Sikka dan Alor serta satu kontingen pengprov NTT.

Kejurda ini, lanjut dia bertujuan untuk 

menjaring atlet berprestasi, juga meningkat frekuensi kompetisi bagi para atlet serta menjalin hubungan antar anggota karate di seluruh NTT. Juga untuk mempersiapkan atlet menuju kejuaraan nasional pada waktu – waktu mendatang.

Sebelum kejuaraan berlangsung, kata Nufninu panitia pelaksana juga menyelenggarakan penataran wasit juri yg diberikan langsung oleh ketua bidang perwasitan nasional Sense Manase Opur, ketua karate KKI NTT Lazarus Iku serta ketua dewan guru pengprov KKI NTT Herman Ndun.

” Semua kegiatan mulai dari penataran wasit juri, technical meeting hingga pertandingan berlangsung di gedung Golkar NTT,” tandasnya.(mas)

Komentar