oleh

Ketua DPD II Golkar TTU : Program Rumah Plus Perabot, Siapa Yang Berbohong

Ketua DPD II Golkar  TTU :  Program Rumah Plus Perabot, Siapa Yang Berbohong

Kefamenanu, teras-ntt.com — Ketua DPD II Golkar TTU, Kristo Efi menegaskan, bahwa salah satu program pasangan calon bupati dan wakil bupati, Juandi David dan Eusabius Binsasi dengan tagline Desa Sejahtera, yakni rumah layak huni terima kunci plus perabot bagi masyarakat berpenghasilan rendah. Program ini sangat bagus dan menyentuh langsung masyarakat akar rumput.

” Program ini oleh pihak sebelah dianggap bohong. Yang lakukan Pembohongan publik sebenarnya siapa ..? Program Bupati yang sudah dituangkan dalam RPJMD saja banyak gagalnya seperti Pembangunan Patung Kristus Raja, rumah layak huni yang belum memenuhi target sesuai RPJMD, Sari Tani yang gagal…padahal itu sudah tertuang dan tertulis. Sedangkan calon bupati kami baru menjanjikan dan kalau terpilih pasti akan kita tuangkan dalam RPJMD dan akan kita realisasikan,” kata Kristo dalam pesan WhatsApp kepada redaksi teras-ntt.com, Selasa (10/11/2020) petang.

Yang gagal dilakukan sekarang adalah Fakta sedangkan Kami punya Paslon baru berjanji. Jangan menggiring Opini publik soal Pembohongan padahal semua rakyat TTU tahu banyak kegagalan – kegagalan yang ditinggalkan. 

Kami sarankan tuntaskan sisa Masa Jabatan yang ada dengan mengenjot progres – progres Pembangunan Fisik yang sudah mau akhir Tahun biar kegagalan bisa berkurang, lanjutnya.(mas)

Komentar

Berita Terbaru