Home Pendidikan Ketua BEM FKIP UNDANA Terpilih, Ini Visi-Misinya

Ketua BEM FKIP UNDANA Terpilih, Ini Visi-Misinya

379
0
SHARE

Ketua dan Sekretaris BEM FKIP UNDANA Terpilih 

Kupang, teras-ntt.com — Formatur Badan Legislatif mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (BLM FKIP) Universitas Nusa Cendana (UNDANA) melakukan pemilihan ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) di Aula Lantai Dua Kantor FKIP Undana. Kamis (13/02/2020). Mahsiswa semester VI Prodi Teknik Bangunan, Alden Mesah terpilih menjadi ketua dan Yelindri Taosu sebagai sekretaris.

Dalam pemaparan Visi – Misinya, Alden menyampaikan visi dan lima misi yang menjadi langka strategis kepemimpinannya.

“ Visi, Menjadikan ORMAWA FKIP Undana sebagai pondasi terwujudnya mahasiswa yang berkarakter, berprestasi dan bersinergi serta menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi di Era Rovolusi Industri 4.0,” papar Alden.

Lanjut Alden, “Misi, pertama, melayani dan memperjuangkan hak-hak mahasiswa dan masyarakat Ilmiah berlandaskan prinsip keadilan demi terwujudnya kesejahteraan mahasiswa. Kedua, menjadikan BEM FKIP Undana sebagai wadah aspirasi mahasiswa. Ketiga, menumbuhkembangkan budaya literasi dikalangan mahasiswa FKIP Undana sebagai bentuk Intelektualisasi untuk Mengimplementasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi.”

Tambah Alden, “Keempat, meningkatkan rasa cinta dan tanggung jawab terhadap eksistensi Ormawa FKIP Undana. Kelima, menjadikan Mahasiswa FKIP Undana yang mampu bersaing Di Era Revolusi Industri 4.0.”

Ketua BEM FKIP demisioner, Yeter Tetty yang ditemui media usai pemilihan mengucapkan selamat dan menyampaikan harapannya supaya Ketua dan Sekretaris terpilih dapat melanjutkan estafet kepemimpinan dengan baik.

“ Kami ucapkan selamat kepata ketua dan sekretaris terpilih. Mereka yang terpilih hari ini adalah orang – orang yang telah teruji loyalitasnya untuk organisasi mahasiswa intra kampus pada masa yang lalu. Pada kesempatan ini, kami yang telah demisioner berharap estafet yang diberikan dapat dilanjutkan dengan baik searah dengan visi-misi yang dipaparkan ketua,” harap Yeter.(fs)

Berikan Komentar Anda.