oleh

Kawal Suara Golkar, Badan Saksi Jadi Organ Permanen

Rakor dan TOT Badan Saksi Partai Golkar Provinsi NTT di Sahid T-More Hotel, Jumat (30/10/2020)

Kupang, teras-ntt.com —  DPD I Partai Golkar Provinsi Nusa Tenggara Timur menjadikan Badan Saksi sebagai organ permanen untuk mengawal dan menjaga suara Golkar dalam setiap hajatan politik.

Di DPD I Golkar NTT, organ vital ini dipercayakan kepada Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi NTT, H. Ir. Mohammad Ansor sebagai Kepala Badan Saksi dan Nixon P. Y. Mesakh sebagai sekretaris.

Selama dua hari sejak Jumat 30 Oktober hingga Sabtu 31 Oktober 2020, Badan Saksi Partai Golkar Provinsi NTT bekerja sama dengan Tim Trainer CBS menggelar Rapat Koordinasi dan Training Of Trainer (TOT) untuk sembilan Kabupaten di NTT yang bakal melakukan pemungutan suara Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang.    

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Nusa Tenggara Timur, Emanuel Melkiades Laka Lena ketika membuka Rakor dan TOT Badan Saksi Partai Golkar Provinsi NTT di Sahid T-More Hotel, Jumat (30/10/2020) mengatakan, jika  pola yang dilakukan melalui TOT ini bisa diserap dengan baik dan dipraktekkan dengan maksimal maka akan membawa hasil yang optimal bagi Partai Golkar.

“ Suara untuk semua pasangan calon yang kita usung akan terjaga dengan baik, maka akan menjadi model kita menuju kontestasi politik kedepan seperti Pilgub, Pileg dan Pilpres 2024. Dan inilah pertama kali sejak saya berpartai di Golkar pada tahun 2005,” sebut Melki Laka Lena.

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini mengatakan, Partai Golkar sangat serius dalam mempersiapkan penanganan saksi. “Kita saat ini mempersiapkan saksi yang terstruktur, sistematis dan masif dan apabila bisa diserap dengan baik maka menjadi bahan kita menuju hari H di setiap TPS agar lebih baik. Ini kerja sangat konkrit, karena langsung per TPS,” ujarnya. 

Komentar

Berita Terbaru