oleh

Kasus Pemukulan Wartawan Teras-NTT Dilimpahkan ke Polres Flotim

Kupang, teras-ntt.com —  Kasus dugaan pemukulan wartawan Teras-NTT, Agustinus Lamahoda  oleh kontraktor proyek Rehabilitasi Puskesmas Lambunga  yang terindikasi bermasalah Samara Duran bersama pekerjanya dilimpahkan ke Polres Flores Timur untuk diproses lebih lanjut. Kasus ini sebelumnya dilaporkan ke Polsek Sagu Kecamatan Adonara oleh korban.

Kapolres Flotim melalui Kasat Reskrim, Iptu I Wayan Pasek Sujana, Selasa (19)1/2020) telah melayangkan surat panggilan kepada korban Agustinus dengan Nomor SP2HP/22/I/2021/Reskrim untuk memberikan keterangan sebagai saksi korban bersama pada saksi lainnya, Kamis (21/1/2021)

Korban Agustinus menyampaikan, bahwa pihaknya telah menerima surat panggilan dari Polres Flotim untuk memberikan keterangan sebagai korban dalam kasus pemukulan oleh pihak kontraktor dan pekerjanya.

” Saya sudah menerima panggilan dan besok akan menghadap penyidik di Polres untuk memberikan keterangan dalam kasus ini,” katanya.

Menurut Agustinus hari Senin 18 Januari 2021 Samara Duran selaku kontraktor bersama keluarga mendatanginya dan keluarga di kediaman mereka di Witihama untuk meminta maaf.

” Sebagai manusia yang berbudaya permohonan maaf itu kami terima dan memberikan maaf. Namun baik dari pihak saya dan keluarga maupun dari Samara dan keluarga juga sepakat melanjutkan proses hukum yang menimpah saya,” tandas Agustinus.

Komentar