oleh

Kasus Air Bonle’u, Anggota Komisi 2 Dampingi Pemerintah dan Dirut PDAM Soe Cabut Laporan Polisi

Kupang, teras-ntt.com — Anggota Komisi 2 DPRD TTS, Laurens Jahau mendampingi asisten II Edison Sipa dan Dirut PDAM Lely Hayer mencabut laporan terhadap masyarakat Bonle’u di Polres TTS, Jumat (11/6/2021). Laporan tersebut kaitan dengan dugaan pengrusakan jaringan perpipaan air bersih menuju kota Kapan dan Soe beberapa waktu lalu.

” Hari ini saya mendampingi asisten 2 Pak Edison Sipa mewakili bupati serta Dirut PDAM Lely Hayer menyerahkan surat permohonan pencabutan laporan/ pengaduan di Polres TTS. Dan besok akan dilanjutkan dengan ritual adat di lokasi pemutusan jaringan sekaligus memasang kembali pipa tersebut untuk mendistribusikan air ke kota Kapan dan Soe. Persoalan air Bonle’u sudah selesai dan besok masyarakat sudah kembali menikmati air bersih,” kata Laurens Jehau kepada wartawan ketika dihubungi via ponselnya dari Kupang, Jumat (11/6/2021) petang.

Menurut Jehau pencabutan laporan polisi tersebut berdasarkan kesepakatan bersama Pemerintah, DPRD dan tokoh masyarakat Bonle,u dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) Kamis 10 Juni 2021.

Komentar