Home Daerah Jeriko Ajak Semua Pihak Bangun Kota Kupang

Jeriko Ajak Semua Pihak Bangun Kota Kupang

612
0
SHARE
Foto : Istimewa

KUPANG, Terasntt.com — Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore alias Jeriko mengajak semua Pihak bergandengan tangan membangun Kota Kupang.

Ajakan tersebut disampaikannya saat acara serah terima Jabatan dengan Pelaksana Harian (Plh), Walikota Kupang, Bernadus Benu di Balai Kota, Senin, (28/8/2017).

” Setelah dilantik menjadi Walikota Kupang oleh Gubernur NTT, Frans Lebu Raya, saat itu pula, tidak ada lagi sekat-sekat, tidak ada lagi Perbedaan-perbedaan, marilah kita bersatu membangun Kota ini lebih baik lagi,” ujar Jefry.

Ia menambhkan, segala urusan pada pilkada lalu telah usai, tidak ada lagi dendam.

” Saya minta agar melupakan semuanya dan mulai bersatu memajukan Kota Kupang,” ujarnya.

Menurutny, dengan perasatuan yang kokoh, maka akan menjadi lebih kuat, kreatif, cerdas agar mampu membawa perubahan bagi Kota Kupang yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

” Lupakan semua urusan pada Pilkada kali lalu, yang lalu biarlah berlalu. Marilah kita bersatu, dengan begitu, sekuat apapun dia, tidak akan membuat kita Kaco. Dengan persatuan, kita akan menjadi lebih kuat, kreatif dan cerdas dalam memajukan Kota Kupang ini,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Jefry menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarkat Kota Kupang, yang telah memberikan kepercayaan serta doa yang tulus untuk memimpin Kota Kupang dalam kurun waktu lima tahun kedepaan.

” Saya dan Wakil Walikota ingin menyampaikann terima kasih, yang setinghi-tingginya kepada seluruh masyarakat Kota Kupang, yang telah memberikan kepercayaan, serta doa restu kepada kami untuk memimpin Kota ini lima tahun yang akan datang,” ucap Jefry.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Mantan Walikota Kupang, Jonas Salean, beserta Plh, Walikota, Bernadus Benu, yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan sunguh-sungguh.

” Saya juga dengan tulus mengucapkan terimakasih kepada bapak Jonas Salean, serta bapak sekda, selaku Plh, yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan sunguh-sungguh, sehingga pemerintah bisa berjalan dengab baik, dan pelayanan masyarakat juga berjalan cukup sempurna,” ucap Jefry. (raf)

Berikan Komentar Anda.