oleh

Jalan Kapan – Eban Dikerjakan, Uria Kore Ajak Warga Ikut Awasi

Soe, teras-ntt.com — Ruas jalan provinsi Kapan – Eban yang menghubungkan, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) dengan Timor Tengah Utara (TTU sepanjang 13 km mulai dikerjakan. Proyek dengan anggaran Rp 26 miliar ini sedang dikerjakan pihak kontraktor.

” Pekerjaan jalan provinsi Kapan – Eban sedang berlangsung. Kini tahap penggusuran dan kita berharap tahun ini bisa tuntas pekerjaannya. Untuk itu saya mengajak masyarakat juga ikut mengawasi agar semua berjalan lancar dan sesuai harapan mereka sendiri,” kata anggota DPRD TTS Uria Kore kepada teras-ntt.com, Jumat (14/1/2022).

Menurutnya ruas jalan Kapan – Eban ini sudah lama rusak dan harapan masyarakat untuk diperbaiki kini terwujud dengan proyek yang dialokasikan pemerintah Provinsi NTT.

” Selama ini masyarakat kita selalu keluhkan jalan rusak dan hadirnya proyek ini memberikan harapan baru bagi masyarakat di dua wilayah kabupaten berdampingan. Kami berharap pihak kontraktor tetap mengutamakan mutu bukan kwantitas. Sehingga kami mengajak masyarakat untuk ikut mengawas hingga selesai,” tandasnya.(mas)

Komentar