oleh

Inter Milan Tolak Mario Balotelli

Milan, CNN Indonesia — Gagal di musim debutnya bersama Liverpool, Mario Balotelli yang berencana kembali ke Inter Milan kembali harus gigit jari. Pemain timnas Italia itu ditolak untuk kembali ke klub asal kota mode di Italia tersebut.

Saat ini dipercaya, mantan pemain Manchester City itu tak nyaman dengan perlakuan yang diterimanya di Liga Primer Inggris, setelah hanya mencetak satu gol untuk Liverpool. Ia pun meminta sang agen, Mino Raiola, untuk mencarikan klub baru

Raiola berusaha membawa Balotelli kembali ke Italia dengan menyasar Inter Milan yang kini ditukangi Roberto Mancini. Ia berharap perubahan suasana akan mengembalikan sosok Balotelli dengan kemampuannya bermain sepak bola seperti dulu.

Namun menurut berita yang diturunkan The Hard Tackle, pihak San Siro menolak tawaran tersebut. Nerazzuri mengaku tak ingin terganggu dengan polah pemain berusia 24 tahun yang terkenal dengan segala kontroversinya itu.

Selain itu, Inter juga tengah memburu pemain belakang. Jika Balotelli bergabung di San Siro, mereka mengaku takkan sanggup membayar gaji pemain asal Italia tersebut.

Pasalnya, Liverpool memiliki klausa yang mensyaratkan hal itu. Liverpool terbuka untuk melepas Balotelli dengan status pinjaman atau permanen. Namun klub yang tertarik pada Balo, diwajibkan membayar penuh gaji sang pemain itu.

Dengan merapatnya Christian Benteke dari Aston Villa, dan Daniel Sturridge yang akan tetap di Anfield, masa depan Balo di Anfield sepertinya bisa dipastikan berakhir. Seperti diketahui, Balotelli gagal memberi kontribusi berarti untuk Liverpool sepanjang musim lalu.

Liverpool pun akhirnya harus menerima mengakhiri musim tanpa gelar. Selain itu, mereka juga gagal finis di zona empat besar seperti yang ditargetkan. (CNN)

Komentar