by

Ini Harapan Kadis Kebersihan untuk Walikota

KUPANG, Terasntt.com — Kebersihan lingkungan merupakan bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan manusia dan merupakan unsur terpenting dalam bidang kesehatan. Lingkungan yang bersih, aktivitas manusia akan menjadi lebih segar dan sejuk, bebas dari polusi Udara, Juga mencegah berbagai penyakit yang timbul.

Berpijak pada prinsip tersebut, Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup Kota Kupang terus berjuang mewjudkan kota Kupang yang asrih, Hijau dan sejuk, kendati biaya operasional dan Tunjangan masih menjadi masalah.

Demikian dijelaskan Kepala Dinas Kebersihan dan lingkungan Hidup Kota Kupang, Obed Kadji pada dinas setempat, Senin, (21/8/2017)

” Selama ini, meskipun dalam keterbatasan, kami terus bekerja semaksimal mungkin untuk menciptakan Kota Kupang yang bersih,” ujarnya.

Keterbatasan dimaksud, lanjutnya seperti minimnya biaya operasional serta tunjangan para pekerja.

Selama ini, katanya biaya operasional masih minim serta kesejateraan para pegawai belum sesuai harapan dan tidak menentunya penghasilan mereka.

Untuk itu, ia berharap, dibawah Kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota, Jefry Riwu Kore dan Hermanus Man, agar lebih memperhatikan Dinas Kebersihan dan lingkungan Hidup, terutama, pada biaya operasional dan kesejateraan para Pegawai.

” Harapannnya, Walikota bisa memberikan dukungan lebih baik moril maupun dana kepada Dinas Kebersihan. Sehingga para pegawai bisa termotivasi dalam menjalankan tugasnya,” ujar Obed.

Sementara, untuk Mobil operasioanal, Obed Kadji mengatakan, kesemuaan nantinya akan dilihat pada program, jika ada kekurangan baru diusulkan.

Kendati demikian, Obed mengaku mobil operasional yang dimiliki Dinas saat ini masih terbatas, sehingga baiknya lagi bisa pengadaan baru beberapa mobil untuk menunjang kerja para pegawai.

” Kalau semua itu terwujud, maka Kota Kupang ini semakin hari, akan semakin baik,” demikian Obed Kadji. (raf)

Comment

Berita Terbaru