oleh

IIPG Golkar Ende Fokus Siapkan Bantuan Untuk Ibu & Anak

Kupang, teras-ntt.com — Bantuan kemanusiaan yang disiapkan DPD 2 Golkar Ende bersama Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) serta Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) untuk korban banjir bandang di Adonara dan Lembata sudah diberangkatkan. IIPG dan KPPG Ende lebih fokus menyiapkan bantuan untuk ibu dan anak terdampak bencana di sana.

” Saya sebagai sekretaris DPD 2 Golkar Ende bersama ibu Ency Daeng mewakili KPPG Ende  menindaklanjuti arahan Ketua DPD 1 Golkar NTT  mengirim 1 truk yang memuat bantuan berupa permainan anak – anak seperti bola dan lainnya serta makanan ringan berupa biskuit, susu dan sebagainya, juga pampres, pakaian dalam wanita dan anak – anak. Kami lebih fokus siapkan bantuan untuk ibu dan anak – anak,” kata Maria Margaretha Sigasare saat menghubungi wartawan melalui ponselnya dari Ende, Jumat (16/4/2021).

Menurut Magy sapaan Maria Margaretha Sigasare bantuan tersebut sudah diberangkatkan ke Maumere dan selanjutnya bergabung dengan tim ketua IPPG Golkar NTT Asty Laka Lena sekaligus mewakili ketua IIPG Pusat Yanthy Erlangga ke Larantuka dan selanjutnya menuju Adonara dan Lembata untuk menyerahkan langsung donasi kemanusiaan itu.(mas)

Komentar