Home Daerah Herman Man : Pemkot Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur

Herman Man : Pemkot Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur

627
0
SHARE

KUPANG, Terasntt.com — Wakil Walikota terpilih periode 2017 – 2022, Hemanus Man mengatakan tahun 2018 Pemkot prioritaskan pembangunan pada infrastruktur. Program pembangunan infrastrukturĀ  yang ramah lingkungan dan berkelanjutan.

” Selain Peningkatan kualitas infrastruktur, peningkatan perekonomian akses pelayanan perizinan dan penciptaan lapangan pekerjaan juga masuk dalam prioritas pembangunan,” kata Man di Kupang, Rabu, (28/3/2017)

Demikian juga disampaikan Kepala Bappeda Kota Kupang, Eduard Jonh Pelt, bahwa isu strategis pembangunan Kota Kupang pada tahun 2018, adalah Infrastrukur.

” Infrastrukur yang dmaksud seperti jalan, jembatan, drainase air bersih dan listrik,” ujarnya.

Menurutnya, Ekonomi perkotaan seperti penciptaan lapangan kerja, kekurangan modal usaha, rendahnyah kualitas produksi industri kecil dan menengah, juga akses pasar masuk dalam isu strategis.

Menurutnya, kualitas sumber daya manusia, penataan ruang kota serta perubahan iklim dan pengelolahan lingkungan hidup menjamin kelestarian lingkungan.

” Kualitas Sumber daya manusia seperti mutu pendidikan, derajat kesehatan masyarakat, juga penataan ruang kota seperti konsistensi terhadap pembentukan ruang adalah isu strategis yang harus dibangunĀ  tahun 2018 ini,”ujarnya.(raf)

Berikan Komentar Anda.