Home Daerah Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Secara Virtual, Bupati Sunur : Kita Suport Kamtibmas

Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Secara Virtual, Bupati Sunur : Kita Suport Kamtibmas

394
0
SHARE

Upacara HUT Bhayangkara ke 74 secara virtual

Lewoleba, teras-ntt.com — Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 berlangsung virtual secara nasional, Rabu (1/7/2020). Upacara tersebut diikuti pula Bupati Lembata Eliazer Yentji Sunur bersama Kapolres Lembata, AKBP Yoce Marten,SH.SIK.MIK dan jajaranya dari tanah Lomblen.

Pada kesempatan itu, Bupati Yentji Sunur mengatakan, bahwa dalam upacara HUT Bhayangkara secara virtual tersebut sudah mendengar arahan dan evaluasi dari Presiden selaku inspektur upacara.

” Saya berharap pecerahan pada hari ini hari ulang tidak tahun berulang tahun. Maka kita akan memberi suport dan dukungan terhadap kamtibmas di Kabupaten Lembata. Kamtibmas kondusif pasti masyarakat produktif dan kecepatan pembangunan pasti terwujud,” katanya.

Pada kesempatan itu juga Yentji Sunur berterima kasih atas kerja sama dalam masa pandemi Covid-19 sehingga zona hijau ini masih terjaga di kabupaten Lembata. ” Karena penanganan kita dari “High Ke Low” tetapi kita tetap memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan,” tendasnya.

Lebih jauh Ia menegaskan, bahwa berdasarkan arahan Presiden, yakni memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat. Sehingga disiplin ini yang perlu sama-sama kita memberikan edukasi agar kesadaran masyarakat itu semakin ditingkatkan.

Sementara Kapolres Yoce Marten, mengatakan di Lembata masih banyak kekurangan akibat berbagai macam kendala. ” Kita di sini masih dengan situasi pandemi Covid-19.l, yang tentunya ada beberapa kegiatan ataupun rangkaian acara baik itu secara rutinitas ataupun bentuk dan tugas dari pelayanan kami kepada masyarakat masih mendapat kendala dan hambatan. Namun semua yang kami lakukan itu adalah dalam mewujudkan “Kamtibmas Yang Kondusif di Kabupaten Lembata,” ujarnya.

Lebih lanjut Ia juga menyadari, bahwa setiap langkah ataupun tugas yang dilaksanakan oleh anggotanya yang kurang berkenang di hati masyarakat.

 

Upacara HUT Bhayangkara ke 74 secara virtual

” Saya meminta maaf untuk hal itu. Yang tentunya apa yang kami lakukan selama ini “Yah kami memang sudah berniat” dan apapun yang kami lakukan hanya untuk kebaikan dan keselamatan masyarakat di Kabupaten ini. Maka dengan Hari Raya Bhayangkara ini kami memohon doa restu untuk kita semua agar bisa membantu dan mengingat kami dengan memberi masukan atau nasehat agar kedepannya kami dapat melaksanakan kegiatan yang di amanahkan kepada kami dengan baik dan benar yang tujuannya untuk kebaikan dan bermanfaat untuk kita semua terutama masyarakat Lembata,” katanya.(van)

Berikan Komentar Anda.