oleh

Hadang & Keroyok Warga Saat Pulang Piknik, Sangat Liat Cs Dilaporkan ke Polisi

Adonara, teras-ntt.com —  Diduga mambuk miras Agustinus Sanga Liat Cs warga Desa Dua Nisakarang Kecamatan Kelubagolit, Adonara menghadang warga Lama Bunga saat pulang piknik. Para korban yang menggunakan dua kendaraan pick up dihadang dan dikeroyok di Desa Sukutokan, Minggu (2/1/2022) pukul 18.30 WITA.

Akibat kejadian tersebut Sanga Liat, Cs dilaporkan ke Polsek Sagu untuk diproses hukum.

Junaidi Doni Luli salah satu saksi pelapor kepada wartawan di Polsek Sagu, Senin (3/1/2022) menjelaskan, bahwa Agustinus Sanga Liat dan kawan-kawannya sekitar 10 orang menghadang kedua mobil pick up dan mengeroyok para penumpang menggunakan batu dan kayu saat pulang Piknik. Sanga Liat Cs diduga dalam kondisi mabuk saat melakukan aksi tersebut.

” Kami terpaksa melaporkan kasus pengeroyokan ini ke polisi karena tindakan Agutinus Sanga Liat dan kawan – kawannya sudah tidak manusiawi. Dua adik perempuan kami terkena lemparan batu di bagian kepala dan tiga orang anak laki-laki lain juga terkena lemparan batu dan pukulan kayu dari pelaku. Saat kejadian kami tangkap dan amankan Agustinus Sanga Liat bersama satu unit sepeda motor. Sedangkan rekan – rekannya melarikan diri. Kami pemuda Lamabunga minta agar secepatnya Polsek Sagu menangkap dan mengamankan pelaku lainnya.(glh)

Komentar