Home Daerah Gunakan Dana Rp 346 juta, Dishub Kominfo Perbaiki Traiffic Light

Gunakan Dana Rp 346 juta, Dishub Kominfo Perbaiki Traiffic Light

668
0
SHARE
Foto : Marcelino Kardoso

ATAMBUA Terasntt.com – Dinas Perhubungan dan Informatika Kabupaten Belu segera memperbaiki traffic light dan rambu lalulintas yang rusak. Proyek tersbut menggunakan dana APBN 2016 sebesar Rp 346 juta.

” Pekan ini kita akan memperbaiki traffic light dan rambu – rambu yang rusak,” kata Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belu, Fredik Andrada dalam jumpa pers di dinas setempat, Sabtu ( 21/5/2016).

Menurut dia keterlambatan perbaikan traffic light akibat ketiadaan dana.

”kita baru mendapatkan anggaran untuk perbaikan traffic light sebesar Rp 233 juta dan pengadaan rambu – rambu Rp 113 juta. Kita akan fokus perbaiki traffic light dan rambu – rambu di simpang lima kota Atambua karena rawan kecelakaan.

Selain itu, lanjutnya tahun ini juga Dishub Kominfo akan melaksanakan beberapa program diantaranya pengadaan Tik dengan anggaran sebesar Rp 1,25 Miliar.

” Tik itu akan kita pasang di kantor bupati dan DPRD Belu. Setelah itu baru dipasang lagi di beberapa tempat lain,” tegasnya.

Demikian juga, kata Andrada Pemerintah Pusat akan membangun broadway pada beberapa desa yang ada di Kabupaten Belu.(ino)

Berikan Komentar Anda.