oleh

Gubernur VBL : Botol Sophia Diinport Dari China

Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat saat acara coffee morning bersama wartawan NTT

Kupang, teras-ntt.com — Gubernur NTT Viktor Tungtilu Laiskodat mengakui produksi minuman termahal Nusa Tenggara Timur Sophia belum maksimal. Sophia ini harus diisi dalam kemasan yang bagus sehingga nilai jualnya sangat tinggi dan diminati orang dari negara lain.

” Problem kita adalah botol yang bagus itu belum bisa diproduksi di Indonesia. Kalau botol ini sesuai standart yang saya mau maka harus inport karena itu Sophia baru mahal. Kalau begitu baru harga Sophia bisa mahal dan orang Kupang tidak bisa beli karena tidak sanggup. Karena paling murah itu Rp 1 juta, kalau yang mahal itu Rp 2,5 juta dan yang paling mahal itu Rp 10 juta dan itu minuman untuk kelas tertinggi,” kata Viktor saat acara coffee morning bersama wartawan provinsi di rumah jabatan Gubernur NTT, Jumat (28/8/2020).

Menurutnya Sophia yang dilebel dengan harga Rp 10 juta itu sudah paling mahal dan berkelas karena itu botolnya harus diinport dari China.

” Saya pastikan maksimal satu bulan kedepan botol yang diinport dari China itu sudah ada di sini. Kita minta botol yang premium, inport. Karena kita punya minuman, minuman mahal sehingga botolnya harus bagus. Kalau orang melihat saja sudah bilang minuman bagus ya…apalagi ketika mereka minum dan rasanya enak. Itu yang kita harapkan dari minuman Sophia ini,” tandasnya.(mas)

Komentar

Berita Terbaru