by

Gubernur : Lisapally Telah Menyelesaikan Tugas Dengan Baik

KUPANG, Terasntt.com — Gubernur NTT, Frans Lebu Raya melalui Asisten 2 Setda NTT, Ben Polo Maing mengatakan, Yohana Lisapally telah menyelesaikan tugas sebagai Plt. Walikota Kupanhg dengan baik. Ia berhasil memimpin Kota Kupang selama tiga bulan lebih.

” Terima kasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada Ibu Yohana Lisapally yang telah menyelesaiakan tugas dengan baik. Setelah mencermati laporan tugas Plt Walikota Kupang, Saya berkesimpulan bahwa sumua tugas telah dilaksanakan dengan baik,” kata Polo Maing ketika membacakan sambutan gubernur pada acara
penyerahan laporan nota singkat Plt Kepada WaliKota Petahana Jonas Salean, di Balai Kota, Sabtu, (11/2/2017) malam.

Polo Maing mengatakan, sebagai Plt Lisapally telah menyelesaikan tugas dengan baik, diantaranya sukses membahas RAPBD 2017 ada ditetapkan paling pertama dari kabupaten lain, bahkan provinsi. Penetapan Perda OPD, Pengisian Jabatan Kantibmas, Penyerahan P3D serta berhasil menjaga suasana yang aman dan kondusif.

Acara ini dihadiri oleh Walikota Petahana Jonas Salean, Kepala Biro PEM NTT, SekdaKota Kupang, Ketua KPU Kota Kupang, Ketua Panwas Kota Kupang, Wakil Pimpinan DPRD Kota Kupang, Ketua tim Penggerak PKK, Ketua Dharma Wanita serta camat dan Lurah se- Kota Kupang.

Senada dengan Gubernur, Jonas Salean mengatakan bahwa meskipun hanya tiga bulan lebih menjabat, Lisapally telah menyelesaikan tiga agenda besar.

“Meskipun hanya tiga bulan lebih, ia tela menyelesaikan tiga tugas besar, yakni penetapan APBD bersama pimpinan Dewan, Melantik Para Pejabat sesuai ketentuan aturan yang baru serta bisa menjaga seluruh pelayanan publik dengan baik,” ujar Jonas

Untuk itu, Selaku WaliKota Petahana, mengucapkan terimakasih dan atas nama pemerintah Kota Kupang memberikan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ibu Lisapally.

Sementara Lisapally, juga mengucapakan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantunya selama menjabat sebagai pelaksana tugas WaliKota Kupang, terutama kepada Gubernur NTT yang telah mengusulkannya menjadi pelaksana tugas walikota Kupang.

Ia mengatakan dirinya tidak mungkin menyelesaiakn semua tugas tanpa bantuan semua elemen.

” Dari lubuk hati saya yang paling dalam, saya mengucapakan terimakasi yang sebesar – besarnya kepada semua elemen dan masyarakat Kota Kupang,” ujarnya. (raf)

Comment

Berita Terbaru