oleh

Guardiola Kehabisan Kata Untuk Puji Lewandowski

Munich, CNN Indonesia — Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola kehabisan kata-kata untuk mengomentari performa menakjubkan yang ditunjukkan Robert Lewandowski di laga kemenangan mereka melawan Wolfsburg, Rabu (23/9) dinihari WIB.
Mantan pelatih Barcelona itu bahkan tak mempercayai apa yang disaksikannya itu. “Lima gol dalam sembilan menit. Saya sangat senang. Bermain kurang bagus di 45 menit pertama, lalu lima gol dalam sembilan menit, saya tak tahu bagaimana menjelaskannya,” kata Guardiola seperti dikutip dari Four Four Two.
Tak hanya Guardiola, pelatih Wolfsburg, Dieter Hecking juga sama terkejutnya dengan apa yang menimpa tim asuhannya itu. Ia pun merasa takjub akan kemampuan Lewandowski.
“Apa yang bisa saya katakan? Dia penyerang kelas dunia yang mampu mencetak lima gol dalam sembilan menit, dan nyaris menjadikannya tujuh. itu faktanya,” kata Hecking.
Hecking menambahkan, dengan performa timnya di 45 menit pertama, aksi lewandowski seharusnya tak terjadi. Permainan timnya di paruh pertama sangat baik.
“Di babak pertama, Bayern Munich bahkan tak mampu berbuat banyak. Lalu ini semua terjadi hanya dalam sembilan menit. benar-benar tak masuk di akal.”
Lewandowski masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua. Kebuntuan di babak pertama langsung terpecahkan olehnya pada menit ke-51.
Tak berhenti di satu, ia bahkan mencetak keseluruhan angka kemenangan Munich. Tidak tanggung-tangung, lewandowski merobek gawang Wolfsburg sebanyak lima kali di laga tersebut.(CNN)

Komentar