Home Daerah Goyang Mogi Buka Sayembara ” Ayo Bangun NTT”

Goyang Mogi Buka Sayembara ” Ayo Bangun NTT”

1074
0
SHARE

OELAMASI, Terasntt.com — Sayembara ” Ayo Bangun NTT” yang diselenggarakan Yayasan Tunas Muda Indonesia (TMI) di Kabupaten Kupang mendapat dukungan penuh masyarakat dan para pendeta. Sayembara dalam rangka menggali ide dan gagasan yang berlangsung di Gereja Getsemani Babau, Jumat (5/5/2017) dibuka dengan goyang Mogi oleh Tim Puskesmas Oesao.

Usai acara pembukaan, belasan pegawai Puskesmas Oesao maju dan menghibur para undangan dan peserta lomba sayembara ini dengan bergoyang Mogi.

Joget kreasi baru itu sebagai bentuk dukungan dan partisipasi pegawai puskesma sebelum tampil pada sesi lomba.
Tak hanya itu mereka juga mengajak para tamu undangan untuk bergoyang bersama hingga suasana begitu meriah dan penuh persaudaraan.

Sementara pada kesempatan itu ketua Yayasan TMI, Melkiades Laka Lena mengatakan, kegiatan Sayembara ” Ayo Bangun NTT”  ini mengajarkan kepada seluruh masyarakat NTT untuk lebih mendekatkan diri pada kepedulian antar sesama sehingga mampu menjadikan kita sebagai pelayan – pelayan yang selalu dicintai oleh rakyat atau umat serta jemaat.

“ Saya berterimakasih kepada teman – teman dari Puskesmas Oesao karena sudah bersedia hadir di sini bersama tim lain, juga para pendeta dan tokoh masyarakat serta pemuda. saya berharap teman – teman terus tingkatkan profesionalitas dan pelayanan dengan rakyat. Sehingga pekerjaan mulia teman – teman akan selalu dicintai oleh masyarakat,” ujar Melki.(mas)

Berikan Komentar Anda.