Home Politik Golkar Yakin Hidupnya Mesin Partai Muluskan Victory – Joss

Golkar Yakin Hidupnya Mesin Partai Muluskan Victory – Joss

638
0
SHARE
  1. SoE, Terasntt. com — Ketua DPD 1 Golkar NTT,  Melki Laka Lena yakin mesin partai hidup dan bekerja menangkan paket Victory – Joss pada Pilgub bulan Juni mendatang. Paket yang diusung Nasdem, Golkar,  Hanura dan PPP memiliki kemampuan lebih dari pasangan lain untuk membangun NTT yang lebih baik.

” Bahwa untuk memenangkan Pilgub mesin partai harus hidup. Di TTS calon bupati dan wakil bupati kita bokehbbeda tetapi Pilgub harus satu suara untuk Victory – Joss. Jadi tenis kampanyenya akan kita atur sama menjadi satu kesatuan kampanye,  yakni paket Golkar Epy Tahun – Army Konay saat kampannye tetap memastikan pendukung juga memilih Victory – Joss.  Berapa suara yang diperoleh bupati harus sama dengan perolehan suara gubernur.  Jika tidak akan ditindak tegas, ” tegas Melki saat tatap muka pengurus dan kader DPD 2 Golkar TTS bersama paket Victory – Joss di Soe,  Kamis (18/1/2018).

Demikian juga ketua DPD 2 golkar TTS, Eldat Nenabu, mengikatkan semua kader partai untuk memenangkan paket Victory – Joss sebagai gubernur dan wakil gubernur,  juga Epy Tahun – Army Konay sebagai bupati dan wakil bupati TTS.

” Kalau gubernur orang berani maka bupati dam wakil bupati juga harus berani untuk membangun daerah inj, ” tegasnya.

Dihadaan para kader Gokjar Josef menjelaskan bahwa sebagai calon tunggal duta besar Italia terpaksa ditolaknya karena  memilih pulang untuk membangun NTT.

” Jadi saya diminta Pak Viktor untuk mendampinginya sebagai Wakil Gubernur untuk membangun NTT. Dengan visi pengembangan pariwisata sebagai matarantai ekononi masyarakat. Juga prioritaskan pembangunan infrastruktur jalan.  Semua ini jaringan gubernur dengan pusat. Saya dan pak Viktor memiliki jaringan itu,  jika kami dipercayakan memimpin NTT lima tahun kedepan pasti banyak dana yang kita datangkan dari pusat,  bahkan luar negeri sekalipun.  Dan NTT akan kami ciptakan dua gubernur untuk percepatan pembangunan. Kalau secara administrasi saya sebagai wakil, tetapi dalam menjalankan tugas melayani masyarakat,  kami dua adalah gubernur,” katanya.

Sedangkan Viktor Laiskodat,  berharap Golkar kembali menemukan jatidiri sebagai partai yang pernah berkuasa di negeri ini.

” Saya dengan kakak Josef adalah sama -sama dari Golkar. Dan ketua umum mengetahui itu sehingga mengusung kami sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, ” katanya.(mas)

Berikan Komentar Anda.