by

Golkar Tetapkan Nae Soni Dampingi VBL, Melki Jadi Ketua Tim Pemenangan

Kupang, Terasntt.com – Partai Golkar resmi menetapkan Yosep Nai Soni, sebagai Calon Wakil Gubernur NTT Mendampingi Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 mendatang.

Sedangkan Melki Lana Lena yang sebelumnya pada Munaslub lalu direkomendasikan menjadi calon Gubernur NTT, akhirnya menjadi Ketua Tim Pemenangan.

Demikian hasil Rapat Pleno DPD Partai Golkar bersama ketua DPD partai Golkar kabupaten/Kota se NTT, di Hotel T – More Kupang, Jumat  (15/17/2017).

Usai Rapat Pleno tersebut, Muhamad Ansor dalam Jumpa Pers Mengatakan, setelah melalui Dinamika yang panjang, Melki Laka Lena akhirnya merelakan posisi tersebut Kepada Yosep Nae Soni.

“Selain itu, memberikan Mandat kepada Melki Laka Lena, sebagai Ketua DPD I Partai Golkar NTT untuk melakukan koordinasi dan komunikasi kepada DPP partai Golkar dalam rangka menetapkan pasangan calon ini dalam SK dan Rekomendasi Penetapan,” sebutnya.

Sementara Ketua DPD I Partai Golkar, Melki Laka Lena mengatakan, dengan mempertimbangkan kepentingan yang lebih besar bagi Partai Golkar, serta perjalanan politik yang lebih baik lagi di NTT, maka dirinya iklas memberikan kesempatan kesempatan itu kepada Nae Soi.

“Selanjutnya, saya akan segera membawa keputusan ini kepada DPP partai Golkar, untuk meminta segera memutuskan hasil yang diputuskan pada sore ini,” ujarnya.

Sedangkan Ketua Korwil Pemenangan Pilkada, Anwar Pua Geno mengatakan bahwa penantian panjang kader Golkar maupun Publik NTT akhirnya terjawab sudah.

Ia mengatakan, keputusan tersebut didukung penuh seluruh pimpinan wilayah, baik DPD I maupun DPD II, selanjutnya, akan bekerja solid dan semaksimal mungkin memenamgkan Paket tersebut pada Pemilihan Gubernut mendatang. (raf)

Comment

Berita Terbaru