Home Politik Golkar Peduli, Lawan Covid-19

Golkar Peduli, Lawan Covid-19

241
0
SHARE

Anggota Fraksi Golkar DPR RI, Melki Laka Lena menterahkan APD kepada Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Roem Kono di Kantor DPP, Jakarta, Kamis (2/4/2020)

Kupang, teras-ntt.com — Menjadi Pandemi Dunia Coronavirus (Covid-19) mendapat perhatian serius dari berbagai kalangan untuk memeranginya. Partai Golkar adalah bagian dari masyarakat sangat peduli dan terus berupaya melawan penyebaran Covid-19 di Indobesia termasuk NTT.

Demikian juga kepedulian anggota Fraksi Golkar DPR RI melalui bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa 8000 masker N-95 untuk tenaga medis dan kesehatan.

Meli Laka Lena mewakili ketua dan Sektetaris Fraksi Golkar menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) tersebut kepada Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Roem Kono di di Kantor DPP Partai Golkar, Jl. Anggrek Neli Jakarta, (2/4/2020) sekitar pukul 12.15 WIB.

Selanjutnya bantuan APD tersebut dikirim ke DPD Partai Golkar seluruh Indonesia sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar.

Melki Laka Lena menyerahkan bantuan APD kepada Waketum DPP Partai Golkar

” Hal ini sesuai komitmen FPG DPR RI saat sidang paripurna untuk mrnyisihkan gaji untuk membeli APD masker dan lainnya guna membantu tenaga medis dan tenaga kesehatan,” kata Melki.

Seperti diketahui bahwa wabah Covid-19 ini telah menjadi pandemi dunia sehingga diharapkan dengan bantuan APD tersebut bisa bermanfaat untuk seluruh kader Partai Golkar di Seluruh Indonesia dalam misi tugas – tugas kemanusiaan termasuk para dokter dan paramedis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan pasien dan pencegahan penyebaran virus Corona.(*/m45)

Berikan Komentar Anda.