oleh

Golkar Flotim Salurkan Sembako Bantuan Mekeng

Ketua DPD II Golkar Flotim Nani Bethan menyerahkan batuan sembako dari anggota Fraksi Golkar DPR RI, Melchias Markus Mekeng kepada masyarakat

Larantuka, teras-ntt.com — Salah satu bentuk kepedulian anggota Fraksi Golkar DPR RI, Melchias Markus Mekeng terhadap masyarakat terdampak covid-19 di dapil I cukup tinggi. Ia menyalurkan ribuan paket sembako termasuk di Kabupaten Flores Timur yang dihantar langsung ketua DPD II Golkar Flotim, Yosef Sani Bethan bersama tim.

Sejak tanggal 1 dan 4 Agustus 2020 penyerahan sembako dari politisi Senayan ini terjadi di wilayah Solor dan hari ini, Kamis (6/8/2020) hingga beberapa hari kedepan untuk wilayah Adonara.

” Sejak tanggal 1 Agustus kami menyerahkan bantuan di Solor Timur, Lohayong 1 dan 2 lalu tanggal 4 di Solor Barat, Pamakayo dan Lewonama sedangkan Solor Selatan di Lemanu dan Kenere,” kata Nani.

Nani Bethan serahkan bantuan Sembako dari Markus Mekeng

” Hari ini kami mulai sisir ke Adonara, mulai dari beliko dan seterusnya. Kami tidak berjalan sendiri tetapi juga melibatkan tim dan juga pengurus Golkar di tingkat kevamatan. Pak Mekeng berpesan agar bantuan ini bisa bermanfaat bagi keluargan yang membutuhkan,” lanjut Nani Bethan ketua Golkar Flores Timur hasil Musda 30 Juli 2020.(mas)

Komentar

Berita Terbaru