oleh

Golkar Belu Salurkan 3.700 Rapid Antigen Bantuan MLL Lewat 4 RS dan 17 Puskesmas

Atambua, teras-ntt com — Ketua DPD 2 Golkar Belu Yohanes Jefry Nahak bersama fraksi dan pengurus partai menyalurkan 3.700 rapid antigen bantuan Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Melki Laka Lena untuk masyarakat lewat 4 rumah sakit (RS) dan 17 puskesmas. Masing – masing RS sebanyak 500 dan Puskesmas 100 rapid antigen.

” Kita sudah mulai menyalurkan bantuan Wakil Ketua Komisi IX DPR RI sekaligus ketua Golkar NTT pak  Melki Laka Lena berupa rapid antigen dan makanan tambahan untuk ibu hamil. RSUD Mgr. Gabriel Manek, RS Tentara, RS Sito Husada dan RS Mariano Halilulik masing – masing 500 dan 100 rapid masing – masing untuk 17 puskesmas ditambah 10 dus makanan tambahan bagi ibu hamil. Bantuan tersebut kita salurkan dalam waktu dua hari,” kata Jefri Nahak kepada teras-ntt.com, Senin (6/12/2021) petang.

Selain itu, lanjutnya bantuan Melki Laka Lena juga berupa 20 dus makanan tambahan untuk ibu hamil dan bayi di desa Kabuna Kecamatan Kakuluk Mesak.

” Bantuan ini juga kami akan salurkan sesuai janji pak Melki kepada masyarakat disana saat reses beberapa waktu lalu. Juga ada bantuan tong sampah dari ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) NTT Asti Laka Lena untuk desa Leuntulu, Kecamatan Raimanuk yang akan diserahkan oleh ketua IIPG Belu,” tandasnya.

Kami juga sudah menyampaikan kepada bupati Belu terkait berbagai bantuan tersebut dan bupati Agus Taolin spontan menyampaikan limpah terima kasih kepada partai Golkar terutama ketua DPD 1 pak Melki Laka Lena, yang sudah banyak membantu masyarakat kabupaten Belu dalam penanganan covid-19. Ucapan yang sama juga disampaikan oleh Direktur RSUD Mgr. Gabriel Manek Ansilla F. Eka Mutty, lanjut Jefri.(mas)

Komentar