Home Humaniora Fasty – Faldi Juara Lomba Fashion Imlek

Fasty – Faldi Juara Lomba Fashion Imlek

127
0
SHARE

Fasty – Faldi peraih Juara Lomba Fashion Imlek (foto fari)

Kupang, teras-ntt.com — Alfons Maria Theoloka Feka (Fasty) dan Faldy Ledoh (Faldi) meraih juara 1 lomba Fashion Show kategori anak -anak, remaja dan umum. Keduanya adalah murid sanggar Muro Ae Fashion.

Lomba Fashion Show ini merupakan salah satu kegiatan yang digelarkan pada perayaan Imlek 2571 tahun 2020 di Pantai Tedis, Kelurahan Lai-Lai Besi Koepank (LLBK), Kamis, (6/2/2020) malam.

Juara 1 katagori remaja Putri diraih Alfons Maria Theola Feka (Fasty) dan juara putra oleh Faldi Ledoh.

Orangtua peraih juara fashion tersebut menyampaikan rasa bangganya dan terus mendukung anak – anak mereka. ” Kami sebagai orangtua mereka sangat mendukung kegiatan anak diluar jam sekolah, dengan meraih prestasi berdasarkan hobi dan bisa mengembangkan bakat mereka. Salah satunya lomba Fashion ini hingga mereka bisa meraih juara tentunya hal yang bisa membanggakan kami sebagai orangtua,” ujar mereka.

Fasty dan Faldi juga mereka bangga dengan apa yang mereka raih, dan mereka merasa, bahwa proses latihan yang mereka jalani tidak akan mengkhianati hasil.

Pada kesempatan itu juga
Fasty dan Faldi menyampaikan terimakasih kepada coach mereka yakni Kung Opa yang dengan sabar melatih dan membimbing terkusus pada proses latihan Fashion.

Petrus Fransiskus Keso Losor yang biasa disapa Kung opa sebagai ketua sanggar Muro Ae Fashion berharapan agar semua yang juara tetap rendah hati.

” Harapan saya buat semua yang menang tetap rendah hati dan terus belajar dan bagi yang belom menang tetap semangat dan terus berlatih karena tidak ada usaha yang sia – sia,” tegasnya.

Kostum yang di gunakan oleh kedua Juara Fashion Show tersebut adalah kombinasi cheongsam” lanjut Opa.

Untuk lomba tersebut Fasty dan Faldi berhak mendapatkan Piala dan angpao sebagai hadiah dari juara Fashion Show.

Dalam peryaan Imlek tersebut juga telah diisi dengan kaloborasi kebudayaan, baik dari Tihonghoa maupun budaya-budaya lainnya yang ada di NTT. Mereka mementaskannya di atas panggung di malam puncak acara.(fs)

Berikan Komentar Anda.