Home Humaniora Expo dan Pameran Warnai HUT GMIT

Expo dan Pameran Warnai HUT GMIT

781
0
SHARE
Foto : Thomas Duran

KUPANG, Terasntt.com — Expo dan Pemaran di Halaman Gereja Salom Airnona, Rabu (25/10/2017) mewarnai HUT GMIT ke 70 dan Reformasi ke 500 tahun ini. Sebanyak 30 stand dari 11 Klasis hadir mempromosikan sekaligus menjual berbagai hasil karya jemaat.

Ada yang menjual kain tenun daerah, buku – buku rohani, hasil kerajinan tangan lain, juga tanaman produktif seperti cabe, wortel, sup dan lainnya.

Ketua Sinode GMIT, Pdt. Mery Kolimon menyampaikan rasa syukur dan bangga bisa kembali merayakan HUT GMIT ke 70 dan Reformasi ke 500 tahun.

” Saya bangga dan berterima kasih kepada panitia, walau dengan waktu yang singkat mampu menyiapkan semua kegiatan dengan baik, apalah expo dan pemeran yang begitu bagus di hadapan kita semua. Saya mengajak kita semua untuk mensyukuri berkat Tuhan dalam berbagai bentuk,” katanya di hadapam jemaat, juga Walikota Kupang Jefri Riwu Koreh, sesepuh NTT Esthon Foenay dan undangan.

Kolimon meminta agar semua kegiatan berkaitan dengan HUT GMIT bisa berjalan sesuai harapan dan manfaatkan Expo serta Pameran secara baik untuk kepentingan Jemaat.

” Jangan jadikan stand pameran untuk berkampanye atau gosip,” tegasnya.

Pameran dan Expo GMIT ini lanjut Kolimon sebagai persembahan jemaat GMIT malau hasil tenun, juga pertanian.

” Kami berharap ini menjadi sebuah modal untuk membangun kebersamaan dalam pengembangan jemaat,” katanya.

Sebelumnya, pantia Expo dan Pameran Erenst Blegur mengatakan, ada 30 stand yang ikut memeriahkan HUT GMIT ke 70 dan Reformasi ke 500.

” Ke 30 stand ini merupakan perwakilan dari 11 klasis. Juga salah satu stand pemerintah,” katanya.

Erenst berharap kegiatan ini bisa berkelanjutan agar bisa mencapai apa yang diharapkan jemaat dan yang dilakukan gereja dalam kurun waktu satu tahun kedepan.(mas)

Berikan Komentar Anda.