oleh

Dukung Pesparani ” Ayo Like ” Video Virtual Choir Festival

Kupang, teras-ntt.com — Akibat pandemi covid-19, Pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) tingkat Nasional 2020 di Kupang Nusa Tenggara Timur ditunda.Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik (LP3K) Nasional menginisiasi sebuah kegiatan, yakni Virtual Choir Festival atau festival paduan suara secara virtual yang diikuti oleh seluruh Provinsi se Indonesia.  

“Kami meminta agar  masyarakat NTT dapat berpartisipasi dengan memilih, me-like video siaran langsung secara virtual yang nanti akan berlangsung di seluruh Indonesia. Rencana semula di Kupang, tapi karena adanya pandemi sehingga dilakukan siaran langsung virtual secara nasional seluruh Indonesia. Maka kita harapkan agar seluruh masyarakat NTT dari berbagai agama, berbagai suku, berpartisipasi memenangkan pesparani nasional secara virtual ini,” 

kata Kepala Biro Humas dan Protokol Setda NTT, Dr. Marius Ardu Jelamu didampingi ketua LP3KD, Frans Salem dan Ketua Panitia Pesparani tingkat provinsi NTT Piter Manuk saat Jumpa Pers di Kantor Gubernur NTT, Rabu (4/11/2020) Pukul 14.00 WITA. 

Marius juga mengajak seluruh masyarakat Nusa Tenggara Timur untuk berpartisipasi dengan memilih, me-like video siaran langsung secara virtual di seluruh Indonesia sehingga dapat memenangkan NTT di kegiatan Pesparani Nasional. 

Pada kesempatan yang sama, Frans Salem mengatakan, bahwa mestinya hari ini baru selesai diselenggarakan Pesparani ke-2 di Kota Kupang. Namun karena pandemi Covid-19 yang hingga hari ini belum ada tanda-tanda berakhir maka Pesparani Nasional ke 2 ditunda ke tahun 2021.

 

Komentar

Berita Terbaru