by

Dukung Ahok, Laka Lena Ajak Peserta ” Sayembara” Nyanyikan Lagu Kebangsaan

WAIKABUBANK, Terasntt,com — Bakal calon Gubernur NTT, Melki Laka Lena, juga masyarakat NTT terus memberikan dukungan kepada Ahok. Ia divonis dua tahun penjajarah oleh Majelis Hakmi Jakarta Timur.

Kekecewaan atas putusan itu masyarakat NTT, bahkan Indonesia mengutuk aparat penegak hukum yang tidak transparan.

Salah satu tokoh muda NTT yang juga bakal calon gubernur periode 2018 – 2023 ikut prihatin dengan penegakan hukum di negeri ini dan mengajak semua peserta sayembara ” Ayo Bangun NTT” dan masyarakat Sumba Barat menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, juga lagu perjuangan Padamu Negeri dan Rayuan Pulau Kelapa sambil menyalakan lilin di jalan depan SMA Kristen Waikabubak, Kamis (11/5/2017).

Menurut Laka Lena, Indonesia adalah negeri yang kehidupan sosial politik ekonomi dan budaya didasari pada Pancasila.
Nilai Pancasila menjadi dasar dan pegangan bagi kita semua dalam kehidupan bersama membangun Jakarta dan Indonesia secara keseluruhan.

Sosok Ahok, lanjut Laka Lena, pemimpin yang sukses, ia sudah kerja keras untuk membangun ibu kota negara walau saat ini terkena kasus hukum. perjuangan Ahok benahi Jakarta dan Indonesia, mampu menciptakan kehidupan publik yg bermartabat dan lebih manusiawi.

” Kita patut bersimpati dan mendukung bersama banyak pihak lain di Indonesia dan mancanegara. Kita dukung Ahok untuk melewati proses hukum ini dengan baik agar kebenaran dan keadilan bisa terungkap,” tegasnya.(mas)

Comment

Berita Terbaru