oleh

Dua Wea : Saya Tolak Pengadaan Mobil Baru, Utamakan Kepentingan Rakyat

Kupang, teras-ntt.com — Wakil Ketua DPRD Nagekeo, Kristianus Dua Wea menolak pengadaan mobil baru untuk pimpinan Dewan. Dia lebih mengutamakan kepentingan rakyat daripada pengadaan mobil baru untuknya.

” Saya tolak pengadaan mobil baru karena urusan rakyat lebih penting to. Ada pandemi Covid, yang  membuat banyak kepentingan rakyat terabaikan,” kata Dua Wea saat dihubungi wartawan via ponselnya dari Kupang, Selasa (18/5/2021).

Saya dilantik menjadi wakil ketua DPRD Nagekeo sejak tahun 2014 itu memang belum pernah ada pengadaan mobil baru. Tetapi bagi saya mobil yang saya gunakan sekarang masih layak dan bisa  untuk pelayanan  kepada masyarakat. Memang tahun mobil yang ada pengadaannya tahun 2009, tapi masih bagus dan masih bisa digunakan untuk kepentingan masyarakat, lanjutnya.

Menurut Dua Wea sikap menolaknya itu lalu dipandang sangat politis oleh pihak lain, bahwa ingin mendapatkan simpati publik dan juga mencari popularitas.

” Sikap saya ini tidak ada urusan dengan politik praktis mencari dukungan. Terlalu murah itu. Bagi saya sikap dan pandangan orang seperti itu tidak penting. Yang paling penting sikap saya jelas menolak demi kepentingan rakyat yang lebih besar,” tandasnya.(mas)

Komentar