oleh

Dua Paket Proyek Belum Dilelang, Waktu Pelaksanaan Mepet

KUPANG, Terasntt.com — Tahun anggaran 2015 Pemerintah Kota Kupang mengalokasikan 91 paket proyek pada 16 satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Hingga saat ini dua paket belum dilelang.
“ Sesuai hasil rekaptulasi unit layanan pengadaan barang dan jasa Pemerintah Kota Kupang tahun anggaran 2015 dari 16 Satker masih ada dua peket pekerjaan yang masuk proses lelang,” kata Kepala Bagian Ekonomi dan Pembangunan Setda Kota Kupang, Dany Zacharias ,S.Sos.Msi kepada wartawan di ruang kerjanya, Jumat (14/8/2015).
Menurutnya, dua paket pekerjaan yang belum dilelang berada di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olaraga serta Dinas Pertanian, Perkebunan dan Kehutan.
“ Untuk Dinas PPO paket proyek penambahan ruang kelas berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK). Hal ini dipengaruhi oleh masih ada perubahan Juknis. Dan Dinas Pertanian, Perkebunan dan Kehutan, peket pengadaan anakan masih dalam proses persiapan dokumen,”ujarnya.
Pada tempat berbeda, Ketua Komisi IV, DPRD Kota Kupang, Livingston Ratu Kadja mengatakan, dengan adanya paket pekerjaan yang belum dilalang mohon dipercepat.
” Kami tentunya mendorong pemerintah agar bisa dipercepat, jika Juknis sudah ada,”katanya.(rif)

Komentar