oleh

Dua Malam Jokowi Berada di Ende, Ambros Berharap Ada Dampak Bagi Pembangunan

Ende, teras-ntt com – Kehadiran Presiden RI Joko Widodo di Kabupaten Ende selain menjadi inspektur pada peringatan hari lahirnya Pancasila, juga memberikan harapan baru bagi masyarakat. Dengan gaya blusukannya, mendatangi rumah warga dan membagi bagi rezeki pada malam hari itu tak akan lepas dari ingatan warga.

Di bumi rahim Pancasila ini Jokowi mendapat sambutan hangat ribuan masyarakat, bahkan mereka begitu histeris ketika orang nomor satu di republik ini melintas di tengah kerumunan. Hampir semua mereka memegang HP dan berusaha mengabadikan momen tersebut.

” Kehadirannya dan dua malam Presiden Jokowi berada di Ende ini adalah keberuntungan bagi daerah. Ada perputaran ekonomi di sana. Dan tentu harapan kami kehadiran beliau ini bisa memberi dampak pada pembangunan di daerah. Masih banyak infrastruktur belum tersentuh karena ketiadaan dana, dan semoga kehadiran Presiden ini bisa menjawabi kebutuhan masyarakat,” ujar anggota DPRD asal Fraksi Golkar Ambrosius Redha kepada teras-ntt com, Kamis (2/6/2022).

Ambros sapaan Ambrosius Redha juga mengingatkan kepada masyarakat, bahwa sejak sepekan terakhir semuanya disibukan dengan berbagai persiapan dalam rangka Harlah Pancasila dan kedatangan Presiden agar kembali beraktivitas, terutama kelompok pengrajin dan UMKM.

” Semua kegiatan sudah selesai dan saatnya semua elemen masyarakat Kembali bekerja sesuai dengan bidang masing – masing. Bagi pengrajin dan UMKM agar terus mengembangkan usahanya untuk mensejahterakan kelompok dan juga keluarga masing – masing,” ujarnya.(mas)

Komentar