oleh

DPRD Siap Dorong Pemda Tata Kota Sari Dengan Wisata Kuliner

Kupang, teras-ntt.com — Ketua Fraksi Golkar DPRD TTU, Agustinus Tulasi,SH siap mendorong Pemerintah setempat menata Kota Kefamenanu alias Kota Sari dengan Wisata Kuliner. Penataan tersebut untuk mempercantik wajah kota, juga meningkatkan ekonomi kreatif bagi masyarakat.

” Kita akan dorong Pemerintah Daerah untuk menata paruh Kotasari dengan wisata kuliner pada titik – titik strategis seperti di depan Rujab Bupati, Alun – alun kantor bupati, tugu Biinmafo dan bekas lapangan terbang Sasi. Tujuan kita agar masyarakat kota tidak jenuh dan menjadikannya sebagai et home. Juga sebagai panggung kreasi bagi kaum Milenial berkreasi menghibur masyarakat baik melalui seni musik, tarian kreasi baru bernuansa budaya. Kita minta dilengkapi dengan jaringan internet untuk mempermuda masyarakat mengaksesnya saat berwisata,” kata Agustinus yang juga tim pemenangan Paket Desa Sejahtera. 

Menurutnya program ini penting mengingat Kota Kefamenanu juga sebagai kota transit yang menghubungkan kawasan ekonomi khusus atau pusat otorita  Wini serta Kabupaten Belu, Malaka dan Negara Timor Leste.

” Para pelintas baik dari Otorita Wini, Belu, Malaka juga warga Timor Leste bisa menikmati kuliner sebelum melanjutkan perjalan ke tempat tujuan akhir,” ujar pria yang disapa Gusti ini.(mas)

Komentar

Berita Terbaru