Home Politik DPRD segera Tetapkan Walikota dan Wakil Walikota Kupang Terpilih

DPRD segera Tetapkan Walikota dan Wakil Walikota Kupang Terpilih

950
0
SHARE
Foto : Istimewa

KUPANG, Terasntt.com — Dalam waktu dekat DPRD Kota Kupang akan menggelar rapat paripurna penetapan Walikota dan Wakil walikota terpilih. Pada pilkada 15 Februari 2017 lalu, Jefry Riwu Kore dan Hermanus Man terpilih memimpin Kota Kupang lima tahun kedepan.

Pelaksanaan paripurna tersebut sesuai undangan Nomor DPRD.170.005/16/KK/2017.

Pantauan Terasntt.com,  undangan sidang paripurna tersebut sudah didistribusikan ke masing – masing anggota dan jadwal pelaksanaannya, Senin (27/3/2017) pukul  10.00 Wita bertempat di lantai II ruang sidang utama Sasando DPRD Kota Kupang.

Wakil ketua I DPRD Kota Kupang Christian Baitanu yang ditemui Jumat (23/3/2017) mengatakan, jadwal pelaksanaan paripurna tersebut telah ditetapkan badan musyawarah (Banmus), yakni hari Senin tanggal 27 Maret 2017.

” Sesuai jadwal yang sudah ditetapkan maka pada senin akan digelar paripurna penetapan Walikota dan Wakil Walikota terpilih,” kata politisi Gerindra itu.

Ia mengatakan, Undangan lain yang akan hadir dalam paripurna penetapan calon terpilih tersebut antara lain, Forkompindo, tokoh agama, tokoh masyarakat, para partai pengusung serta  pimpinan SKPD pada lingkup pemerintahan Kota Kupang.(raf)

Berikan Komentar Anda.