by

DPRD Kota Dukung Andmesh Jadi Juara Rising Star

KUPANG, Terasntt.com — Banyak dukungan mulai mengalir dari masyarakat NTT terhadap Andmesh Kamaleng pada ajang nasional Rising Star yang diselenggarakan RCTI. Secara lembaga Ketua DPRD Kota Kupang, Yeheskiel Loudou menyatakan dukungannya dan menghimbau masyarakat kota memvote Andmesh Kamaleng pada ajang begengsi itu.

Loudou didamping anggota, Zeyto Ratuarat, Heri Kadja dan Theodora Iwalde Taek, menyatakan secara lembaga pihaknya mendukung Andmesh hingga beberapa kali bersama anggota ke Jakarta untuk memberikan dukungan langsung.

” Intinya, kami mendukung penuh Admesh Kamaleng. Dan kami juga mengajak seluruh masyarakat Kota Kupang untuk memvote mendukungnya,” kata Loudou saat ditemui di sekretariat DPRD setempat, Senin (27/3/2017).

Sementara, Zeyto Ratuarat berjanji, apabila Andmesh berhasil lolos ke babak berikutnya, pihaknya akan mengajak Walikota Jonas Salean dan Walikota terpilih Jefry Riwu Kore agar meggelar sebuah kegiatan yang besar sebagai wujud dukungan kepada Andmesh.

” Kalau Tuhan sayang, apabila Andmesh tembus ke babak berikutnya, maka pihaknya akan duduk bersama Walikota dan Walikota terpilih untuk merancang sebuah kegiatan besar guna mendukung Admesh,” ujarnya.

Demikian juga, Thedora Taek menghimbau masyarakat Kota Kupang yang memiliki Wifi di rumah, jangan lupa ajak tetangga untuk memvote Andmesh.

” Bagi masyarakat yang mempunyai wifi di rumah, ajaklah para tetangga datang untuk sama – sama memvote Andmesh,” demikian ujar taek. (raf)

Comment

Berita Terbaru