oleh

DPC PD Kota Kupang Gelar Pengobatan Gratis

KUPANG, Teras ntt – Memperingati hari jadi ke 14, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kota Kupang menggelar pengobatan gratis bagi masyarakat yang berlangsung di Sekretariat partai berlambang bintang mercy ini, Sabtu (26/9/2015).
Ketua DPC Demokrat Kota Kupang,Herry Kadja Dahi yang ditemui wartawan disela-sela kegiatan itu mengatakan, kegiatan pengobatan gratis serta sejumlah kegiatan lain yang sudah dilaksanakan guna memeriahkan hari jadi ke-14 partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono tersebut sebagai bentuk kepedulian Partai Demokrat bagi masyarakat.
Ia mengatakan, dalam kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 300 orang warga asal Kelurahan Belo, Kecamatan Kolhua Kota Kupang.
“Kegiatan ini kami laksanakan atas kerjasama dengan pihak Puskesmas dan Dinas Kesehatan Kota KupangDinkes,”kata sekertaris komisi III ini.
Selain itu tambahnya, pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan pihaknya untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.
“Kondisi Kota Kupang yang dilanda kemarau saat ini, masyarakat cukup rentan terhadap penyakit. Kegiatan pengobatan gratis yang kami laksanakan ini sebagai sebagai tindakan pencegahan,” katanya.
Sementara Tokoh Masyarakat RT.10, Kelurahan Belo, Nikodemus Lobo mengatakan, memberikan apresiasi dengan kegiatan yang dilaksanakan itu.
“Kami sangat berbahagia atas kepedulian bagi warga tiga RT yang ada di RW.005 Kelurahan Bello. Di wilayah ini cukup jauh dari pelayanan kesehatan baik Pustu atau Puskesmas. Kami harapkan agar kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan,” harapnya.(rif)

Komentar