Home Hukrim Diperkosa delapan pria, remaja ini bakar diri hingga tewas

Diperkosa delapan pria, remaja ini bakar diri hingga tewas

1180
0
SHARE
lustrasi perkosaan, pelecehan seksual, pencabulan. ©2012 Merdeka.com/Shutterstock

Merdeka.com – Seorang remaja perempuan 17 tahun asal Maroko Selasa lalu memutuskan bakar diri hingga tewas setelah delapan pria memperkosanya. Kedelapan pria yang memperkosanya itu dibebaskan dengan jaminan oleh pengadilan lalu berusaha memeras korban dengan mengancam akan memajang video pemerkosaan itu di Internet.

Dia memilih membakar diri di jalanan Kota Ben Guerir, dekat Marrakesh, seperti dilansir koran the Daily Mail, Jumat (5/8).

Dia sempat dilarikan ke rumah sakit tapi luka bakar yang terlalu parah di tubuhnya membuat nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Peristiwa pemerkosaan itu terjadi akhir tahun lalu di sebuah desa yang terletak di antara Ben Guerir dan Marrakesh.

Tujuh pelaku yang juga dikenal sebagai penyelundup narkoba ditangkap tidak lama setelah kejadian itu. Sedangkan satu pria lagi dibekuk setelah dia ketahuan menganiaya bocah dua tahun dua bulan kemudian.

Anggota kelompok pembela hak asasi di Marrakesh, Umar Arbib mengatakan kepada media lokal, dia sempat diberitahu ada sejumlah ‘orang penting’ yang mempengaruhi hasil keputusan pengadilan yang membuat delapan pria itu dibebaskan dengan jaminan.[pan]

Berikan Komentar Anda.