Home Daerah Diakhir Masa Jabatan Sebagai Plt, Ini Komitmen Lisapally

Diakhir Masa Jabatan Sebagai Plt, Ini Komitmen Lisapally

1094
0
SHARE

KUPANG, Terasntt.com — Menjelang akhir masa jabatannya tanggal 11 Februari 2017, Plt Walikota Kupang berkomitmen tetap membangun kota walau ruang pengabdian berbeda. Sebagai orang yang pernah memimpin kota pengabdian adalah hal mutlak sejauh untuk kepentingan masyarakat.

” Meskipun tanggal 11 Februari mendatang saya tidak lagi menjabat sebagai Walikota, sudilah kiranya saya tetap memberikan masukan, sebagai orang yang pernah menjabat,” ujar Lisapally usai melantik 155 Pejabat pada Lingkup Kota Kupang, Selasa (7/2/2017).

Menurutnya, ada banyak hal yang diperolehnya saat menjabat sebagai Plt Walikota Kupang. Banyak hal yang dirasakannya, baik suka maupun duka.

Untuk itu, ia menyampaikan terimakasi kepada semua pihak yang telah mendukungnya dalam melaksanakan tugas pengabdiannya di Pemerintah Kota Kupang.

” Kepada semua, pimpinan SKPD, para camat dan lurah se Kota Kupang, serta semua Pegawai Negeri Sipil yang telah membantu saya dalam melaksanakan tugas ini hingga berakhir dengan baik,” ujar Lisapally.(raf)

Berikan Komentar Anda.