oleh

Dewan Minta, Pemkot Pertahankan Tropi Yang Diraih

KUPANG, Terasntt.com — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kupang memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota (Pemkot) atas berbagai penghargaan yang diterimah. Tropi sebagai bentuk pengakuan dan motivasi agar terus meningkatkan kinerja membangun masyarakat secara utuh.
” Tropi yang diraih itu pemerintah itu bukan untuk dibanggakan tetapi dipertahaknan agar bisa pembangunan ke depan yang kebih baik. Kami sangat bangga atas lima Tropi Pemerintahan, Jonas Salean dan Hemanus Man sebagai bentuk pengakuan atas keberhasilan yang dicapai,” kata Wakil Ketua I DPRD Kota Kupang, Chirtian Baitanu kepada wartawan di Kupang, Sabtu (22/8/2015).
Menurutnya, Tropi yang diraih tersebut, juga merupakan bagian dari kemitraan pemerintah dan DPRD yang harmonis, sehingga
saling mendukung dalam setiap program yang dicanangkan.
” Pemerintah pusat memberikan pengakuan atas keberhasilan yang dilakukan Pemerintah Daerah dalam berbagai pembangunan,” katanya.
Sebelum pada peringatan HUT RI ke 70, Jonas Salean mengatakan, Pemerintah Kota Kupang telah memperoleh lima Tropi secara
nasional.
” Kelima Tropi itu masing – masing Wahana Tata Nugraha dari Menteri Perhubungan RI, sebagai kota terbaik pengelolaan lalulintas kategori sedang. Tropi PKH Award tahun 2014 dari Kementerian Sosial RI. Satya Lencana Kebaktian Sosial
dari Presiden RI, dan predikat kepatuhan dari ketua Ombusman mengenai standar pelayanan publik, sesuai Undang-Undang nomor 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik,” katanya.
Selain itu lanjut Salean, pada awal bulan Agustus 2015 lalu, Presiden RI, memberikan penghargaan, Kota Kupang sebagai kota layak anak.
” Tropi ini saya terima langsung dari Presiden di Bogor, Jawa Barat,” ujarnya.(rif)

Komentar