by

Dewan Desak Pemkot Selesaikan Proyek RSUD SK. Lerik

KUPANG, Terasntt.com — Komisi IV DPRD Kota Kupang mendesak Pemerintah segera menyelesaikan proyek pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) S.K Lerik sesuai mekanisne. Pembangunan RSUD Kota ini menjadi tumpuan peningkatan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat.
Demikian disampaikan anggota komisi Livingston Ratu Kadja dalam sidang laporan hasil pembahasan komisi terhadap Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kota Kuoang Tahun Anggtan 2017, di ruang rapat DPRD setempat, Kamis (24/11/2016).

” Kami minta pihak rumah sakit segera menyelesaikan Proses pembangunan RSUD S.K Lerik sesuai dengan mekanisme yang benar,” tegasnya.

Ia juga meminta agar Dinas Kesehatan Kota Kupang meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan yang cepat dan terjangkau oleh masyarakat.

Untuk itu, komisi juga mendorong Dinas Kesehatan melaksanakan revitalisasi puskesmas pembantu (Pustu), Se – Kota Kupang di tahun 2018.

” Sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan, maka Dinkes harus segera melakukan revitalisasi puskesmas pembantu yang ada,” lanjunya.

Semetara dalam rangka meningkatkan pengawasan produk maknanan olahan dan makanan siap saji, Komisi IV meminta agar Dinas Kesehatan terus melakukan koordinasi dengan dinas terkait lainnya.

” Kami minta Dinas Kesehatan agat terus membangun koordinasi dengan dinas lain dalam upaya meningkatkan pengawasan produk makanan,” uajarnya.(raf)

Comment

Berita Terbaru