oleh

De Bruyne Masa Bodoh Messi Bakal ke Man City

Jakarta, teras-ntt.com — Gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne, tidak ambil pusing mengenai rumor yang menyebut Lionel Messi bakal menjadi pemain The Citizens.

Masalah yang menghinggapi Messi dan Barcelona diyakini membuat megabintang asal Argentina itu tidak akan memperpanjang kontrak dengan raksasa Spanyol yang bakal berakhir pada akhir musim ini.

Man City pun kembali dikaitkan dengan Messi, seperti beberapa saat lalu ketika penyerang veteran itu mengungkap keinginan hengkang dari Camp Nou.

Alih-alih antusias mendengar kabar soal kedatangan Messi, De Bruyne mengaku tak benar-benar menghiraukan masalah tersebut.

“Sejujurnya saya tidak peduli. Jika dia datang maka itu adalah hal yang bagus, jika dia tidak datang di sini masih ada pemain-pemain bagus yang bisa membuat saya nyaman, itu saja,” kata De Bruyne dilansir dari Sky Sports.

Keberadaan Pep Guardiola di kubu Manchester Biru menjadi salah satu faktor yang disinyalir membuat Messi tertarik bergabung ke Stadion Etihad.

Direktur Operasional Man City, Omar Berrada, sempat menyebutkan siap mendatangkan Messi pada pertengahan tahun 2021.

Berrada pun menyatakan bakal berupaya mempertahankan Guardiola dan berharap pelatih asal Spanyol itu mau menandatangani perpanjangan kontrak.

Sementara Messi dan Barcelona dikabarkan kian renggang. Tidak hanya hubungan dengan manajemen klub, Messi juga tak harmonis lagi dengan rekan-rekan satu tim.(nva)

Sumber : CNN Indonesia

Komentar

Berita Terbaru