Home Politik Daniel Hurek : Ada “Kemesraan” Antara Iban dan ADD

Daniel Hurek : Ada “Kemesraan” Antara Iban dan ADD

1135
0
SHARE
Foto : Istimewa

KUPANG, Terasntt.com — Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB, yang juga Anggota DPRD Kota Kupang, Daniel Hurek menyebut ada “kemesraan” antara Ibrahim Agustinus Medah (Iban) dengan Anton Doni Dihen (ADD). Ada hal yang menarik diantara ke duanya.

Hal menarik itu, kata Hurek, adalah kesamaan perjuangan ke dua figur tersebut. Ibrahim Agustinus Medah adalah politikus Birokrasi sejati. Niatnya dalam memaksimalkan potensi pertanian di Bumi Flobamorata, sejalan dengan spirit Profesi dalam diri Anton Doni Dihen.

” Hal yang menarik dan mesra itu begini, Medah adalah Politikus Birokrasi, sedangkan Anton Doni Dihen adalah Megister Pertanian. Niat Iban dalam memaksimalkan potensi pertanian, tentunya sejalan dengan profesi ADD,” ujar Daniel Hurek kepada terasntt.com, di Kantor DPRD Kota, Senin, (24/7/2017)

Saat disinggung adanya kemungkinan mengusung Anton Doni Dihen mendampingi Iban Medah pada Pilgub mendatang, Daniel Hurek mengatakan bahwa peluang itu ada.

” Dalam ranah politik, peluang selalu ada, mengingat politik itu begerak dinamis.” ujar Hurek.

Kendati demikian, Daniel Hurek belum bisa mengomentari lebih jauh kepastian pasangan ini.

” Ya, saya tidak ingin mendahului keputusan partai, biarlah semua berjalan,” Ujar Mantan Walikota Kupang ini.

Sebelumnya, melalui Akun FB-nya, Daniel Hurek memposting Foto Ibrahim Medah dan Anton Doni Dihen. Dalam foto tersebut, tertulis Iban Medah sebagi Calon Gubernur dan ADD sebagai Calon Wakil Gubernur. (rafael l pura)

Berikan Komentar Anda.