Home Pendidikan Dally : Kami Siap Serahkan SMA/ SMK Sesuai Aturan

Dally : Kami Siap Serahkan SMA/ SMK Sesuai Aturan

893
0
SHARE
Foto : Rafael L. Pura

KUPANG, Terasntt.com — Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan Setda Kota Kupang, Yanuar Dally mengatakan siap menyerahakan SMA/SMK ke Propinsi sesuai Aturan. Kini tengah berproses dan akan direalisasikan tanggal 1 Januari 2017.

” Per tanggal 1 Januari 2017, kami akan lakukan penyerahan. Itu sudah menjadi komitmen kami, wajib harus diserahakan sesuai Aturan,” kata Dally saat ditemui di Kupang, Senin (7/2016).

Menurutnya, semua berkas lampiran masih dalam proses, sementara P2D- nya sudah terlaksana hanya minus pembiayaannya.

” P2D- nya sudah, hanya minus pembiayaan, jadi sampai pada bulan Desember ini masih dalam pembiayaan pemerintah Kota Kupang. Dan untuk pengalihannya, masih dalam proses,” Katanya

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa, masih banyak kesulitan yang ditemui di lapangan,antara lain masalah Administrasi di Sekolah – sekolah yang tidak tertib. Semua data di sekolah-sekolah sulit dikumpulkan.

” Banyak kesulitan yang ditemui di lapangan, kebanyakan Administrasi di sekolah – sekolah tidak tertib, data-data sulit dikumpulkan. Ini dapat dari mana, masuk tahun berapa, keluar tahun berapa, itu tidak jelas;” ujarnya.

Ia juga, menegaskan bahwa akan menyelesaikan dan mengatasi semua kesulitan itu agar bisa diserahakan ke Propinsi pada waktunya.

Sebelumnya, diberitakan Terasntt.com, Plt Walikota, Yohana Lisapally, menjelasakan bahwa semua SMA/SMK akan diserahakan pada tanggal satu Januari 2017 mendatang. Sedangkan untuk saat ini sampai bulan Desember, masih dalam pengelolaan Pemerintah Kota. (raf)

Berikan Komentar Anda.