oleh

Buka Jalan Tani di Rewarangga, Magy Sigasare : Berdampak Positif Bagi Ekonomi Rakyat

Ende, teras-ntt.com – Harapan masyarakat kelurahan Rewarangga untuk memiliki jalan tani di RT Ae Utu dan Kopoedo, Kecamatan Ende Timur Kabupaten Ende sejak 2019 terealisasi, Rabu (15/6/2022). Jalan tersebut bisa membantu meningkatkan ekonomi masyarakat setempat.

” Hal ini juga merupakan harapan dari masyarakat setempat setelah  sejak 2019 yang lalu ketika saya menemui tokoh masyarakat Antonius GaE juga menyampaikan permohonan yang sama. Begitu pula saat saya melakukan kegiatan monitoring di wilayah kelurahan rewarangga, bapak lurah rewarangga Antonius Andriyanto, S.Sos juga menyampaikan hal yang sama tentang aspirasi masyarakat tersebut,” kata ketua fraksi

 partai Golkar Kabupaten Ende Maria Margaretha Sigasare alias Magy Sigasare kepada teras-ntt.com, Rabu (15/6/2022).

Akses Jalan tersebut harus dibuka karena banyak potensi pertanian di wilayah Ae Utu seperti kelapa , kakao , bambu dan lainnya. Dengan dibuka akses jalan maka berdampak positif untuk peningkatan pendapatan masyarakatnya. Kedepan agar ada peningkatan akses jalan tersebut karena merupakan jalan alternatif dari wilayah tersebut,lanjutnya.   

Pembukaan jalan tani tersebut  diawali dengan acara seremonial adat oleh tokoh adat setempat. Dan dihadiri oleh semua pemangku kepentingan dan juga aparat Babinsa, Koramil.(mas)

Komentar