oleh

BMI Lembata Promosikan Kopi Bakan

-Ekbis-22 views

Promosi Kopi Bakan asli Lembata

Lewoleba, teras-ntt.com —
Bintang Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Lembata melalui ketua Juprians Lamablawa mempromosikan Kopi Bakan milik BumDes Ile Kerbau, Kecamatan Atadei ke Kedai Kopi Pondok Ombay, Selasa (20/10/2020) malam. Kopi Bakan adalah inovasi BUMDes untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selain melakukan berbagai aksi sosial di masyarakat Juprians juga sering memberikan pencerahan hukum kepada kelompok masyarakata arus bawah yang rentan terhadap persoalan hukum, terutama persoalan kekerasan terhadap perempuan dan anak. Dan Ia juga selalu mempromosikan
produk kopi Bakan-Lembata yang belakangan ini ramai diperbincangkan para pecinta kopi di Lewoleba.

Lebih jauh pengacara muda ini menjelaskan, bahwa Lembata sudah punya Kopi Bakan, kita apresiasi terobosan luar biasa BUMDes Ile Kerbau, Kecamatan Atadei, sebagai orang muda kita bantu promosikan ke semua kalangan, agar kopi bisa menembus pasar, baik pasar lokal maupun nusantara.

” Kita optimis soal itu, kedepan kalau pasarnya suda melebar ke berbagai daerah, BUMDes musti menjaga kualitas dan juga pasokan produksi agar mampu menjawab kebutuhan pasar,” katanya.

Promosi Kopi Bakan asli Lembata

Sementara pemilik pondok Ombay Mahdi Abdul Rahimengaku senang dan bangga ketika disodorkan kopi asli Lembata oleh Juprians Lamablawa.

” Akan kami bantu perkenalkan kopi ini sekaligus mempromosikannya
sebagai bentuk kecintaan kita terhadap produk daerah sendiri dan juga kita ingin kedepan Kopi Bakan mampu merebut hati para pecinta kopi di Lembata khususnya dan dapat menembus pasar luar daerah bahkan nusantara. Semua usaha dan kerja keras pasti akan berbuah hasil yang manis,” tandasnya.(m91).

Komentar

Berita Terbaru