Home Pendidikan Berkunjung ke SMA Stella Maris, Reny Un Janji Akan Lanjutkan Aspirasi ke...

Berkunjung ke SMA Stella Maris, Reny Un Janji Akan Lanjutkan Aspirasi ke Komisi V Lewat Anggota Fraksinya

442
0
SHARE

Anggota DPRD NTT,  Reny Marlina Un menyerahkan bola kaki dan voli kepada siswa SMA Stella Maris Niki-Niki (foto albert baunsele)

Soe, teras-ntt.com — Saat reses anggota DPRD Provinsi NTT, Reny Marlina Un kunjungi SMA Stella Maris Niki-Niki yang juga almamaternya, Jumat (20/3/2020). Dalam dialog bersama para siswa dan dewan guru, Reny sapaan Reny Marlina Un menegaskan, bahwa dirinya bukan anggota Komisi V DPRD NTT tetapi aspirasi yang disampaikan akan dilanjutkan ke Komisi yang membidangi pendidikan itu melalui anggota frakasinya.

” Saya ketua Fraksi Gabungan jadi semua aspirasi yang disampaikan akan saya lanjutkan ke anggota fraksi yang ada di Komisi V,” tegas Reny.

Pada kesempatan yang sama Kepala Sekolah SMA Stella Maris, Yakobus yang biasa disapa Jack, menyampaikan terima kasih atas kunjungan tersebut dan salah satu – visi dan misa dari sekolah itu adalah meningkatkan prestasi serta beriman dan berbudaya, dengan demikian maka kunjungan seperti ini merupakan suatu dukungan baik moril maupun spiritual untuk dapat mewujudkan visi dan misi sekolah ini.

Ambrosius Tefi salah seorang siswa mengaku senang dengan kunjungan anggota DPRD NTT seperti ini karena selama ini tidak pernah ada kunjungan anggota Dewan ke sekolah tersebut.

Saat dialog yang berlangsung di dalam salah satu ruang kelas itu banyak sekali pertanyaan serta usul dan saran dari para siswa maupun guru kepada anggota Dewan ini baik yang bersifat indormatif maupun usulan ditampung oleh Reny untuk diperjuangkan di Provinsi.

Reny juga meminta kaum perempuan agar tidak merasa minder dengan laki-laki tetapi harus berani untuk tampil karena saat ini perempuan tidak lagi dianggap nomor dua melainkan setara dengan laki-laki.

Di penghujung acara tersebut Reny
menyerahkan bantuan berupa bola voli, net serta bola kaki dan gita sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap pengembangan minat dan bakat siswa.(ab)

Berikan Komentar Anda.